Kanal Kegiatan

MOM SDIA 44 Th Ajaran 2015-2016

MOM SDIA 44 Th Ajaran 2015-2016

Libur telah usai... libur telah usai... Horee.. horee.. horee.. Anak - anak pun telah kembali ke sekolah setelah liburan akhir semester dan libur lebaran. Sama halnya murid SD baru di Sekolah Dasar Islam Al-azhar 44 Summarecon Bekasi sudah mulai masuk sekolah. Yupz tahun 2015-2016 adalah tahun pertama Sekolah Islam Al-azhar Summarecon Bekasi menerima pendaftaran Sekolah Dasar (SD). Tepat di tanggal 27 Juli 2015, siswa-siswi baru mengikuti kegiatan pertama di sekolah ini, kegiatan ini dinamakan Masa Orientasi Siswa (MOM) 2015. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengenalkan lingkungan sekitar sekolah kepada murid baru.

Kegiatan ini di mulai pada Pukul 07:00. Pada acara ini siswa sangat antusias sekali mengikutinya dan sangat senang dalam bercengkerama bersama teman-teman barunya. Guru-guru memandu anak-anak untuk berbaris rapi di lapangan, di lapangan, ibu dan bapak guru bermain dan belajar bersama, seperti bernyanyi dan flashback mengingatkan anak-anak lagu apa saja yang tahu pada waktu belajar di taman kanak-kanak(TK) masing-masing. Teriakan anak-anak itupun sangat lucu dan menggemaskan sekali, banyak orang tua siswa yang tersenyum dan tertawa sendiri melihat anaknya bernyanyi sangat riang sekali. Mereka menyanyikan yel yel, "Kalau kau senang hati tepuk tangan.. prok prok prok (2x)". siswa pun mengikuti tiruan bapak atau ibu guru mereka. Hari pun semakin siang memasuki pukul 08:30, saatnya kepala sekolah memberikan sambutan dan sekaligus membuka kegiatan MOM SDIA 44 tahun pelajaran 2015-2016. Pak kepala sekolah bapak Drs. H. Yayat suyatna,MM dalam sambutannya menyampaikan "Ucapan terima kasih untuk orang tua murid yang mempercayai dan memberi amanat kepada sekolah Al-azhar summarecon untuk di didik di sekolah kami, beliau juga berharap anak kami, anak didik kami nantinya menjadi anak yang sholeh dan sholeha. aamiin". Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Yayasan syiar bangsa dan serta dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan orang tua murid.

Acara yang di tunggu-tunggu oleh kita semua, orang tua murid, guru dan siswa-siswi SDIA 44 yaitu penyerahan anak didik baru tahun 2015-2016 dan penanda tanganan perjanjian antara orang tua murid dan pihak sekolah al azhar summarecon bekasi.

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan pelepasan balon ke udara, terbanglah balonku setinggi-tingginya seperti cita-cita anak-anak yang setinggi langit di udara, harapan dari anak-anak dan guru-guru. Acara pun selesai,, anak murid dan guru wali kelas pun masuk kekelas masing-masing untuk melanjutkan belajar dan bermain.

Bagikan:

Lokasi Sekolah




Alamat :
Jl. Bulevar Utara Blok L Summarecon Bekasi, Kota Bekasi – 17142
Telepon :
021-2961 6008
Email :
info@alazharsummareconbekasi.sch.id


Al-Azhar Summarecon Bekasi Facebook Fan Page
Al-Azhar Summarecon Bekasi

Facebook Fan Page

Al-Azhar Summarecon Bekasi Instagram Profile
Al-Azhar Summarecon Bekasi

Instagram Profile


Al-Azhar Summarecon Bekasi YouTube Channel
Al-Azhar Summarecon Bekasi

Official YouTube Channel

© Copyright 2021 Al Azhar Summarecon Bekasi